Saturday, May 4, 2013

정성어린 선물 p.2 : Thanks for Best Wishes're Sent to Me.. ^^

Masih tentang ulang tahunku..haha
Sebelumnya tentang perayaan ulang tahunku bersama kak Put dan Yaya.. Nah sekarang, tentang teman-teman hebatku...kkk.
Aku mendapat beberapa hadiah spesial dari mereka. Dan aku sangat bersyukur mendapat kado spesial dari Tuhan. Teman-temanku... :)

Flashback....
11 April 2013

Malam sebelumnya aku banyak menangis. Aku tak tahu alasannya. Pikiranku berantakan. Bukan karena homesick. Entah... kacau.. kacau...Saat itu aku hanya merasa aku adalah lelucon, badut untuk diriku sendiri...Down. Lalu aku tidur sangat awal. Sekitar pukul 10 malam...
dan, pagi hari.... SURPRISE.....!!
Aku kembali menangis!! Bukan karena alasan yang sama dengan malam sebelumnya. Sebaliknya. Air mata terharu... Teman-temanku 충, melalui FB si Dary mengupload ucapan selamat ulang tahun untuk Festin, P.A juga aku. Kami bertiga kebetulan berada di Korea...., 짱이다!!
노무 감동시켰던 어찌나 눈물이 나왔다... :')
Tapi aku juga sempat protes. Iya lah.. tanggal lahirku kan 14 April, BUKAN 11 April... tapi yo wes lah..., makasih ya teman-teman..Huhu. AnikSri SugiartiAzizahFrederikaDarynaufalRizki Dian SeptianiWidyaTriaa, Anisa SyifaAriria Chantika, Runisa, Maria, Ami, Restu, Kristi.. Big hug to you all guys, Hihihi

Dan aku punya beberapa teman special di sini. Mereka yang mengingat ulang tahunku. Juga ada yang memberiku hadiah kecil tapi, sangat berkesan untukku. Hanya sebuah ucapan dan doa saja sudah membuatku senang apalagi memberiku kado..kkkk. Mereka tidak banyak. Bukankah sedikit tapi benar-benar “care each other” itu lebih baik daripada banyak tapi “hanya tahu tanpa mengenal”..kkk

14 April 2013

Dari Li Bei 언니. Dia adalah roomate kesayanganku. Belajar jenjang master jurusan furniture design. Hahaha... Aku tidak tahu apakah jika aku tidak bertemu dengannya aku bisa betah di kamar. Dialah yang paling pengertian, menjaga dan tidak egois alias penuh toleransi. Oh ya... katanya saat dia akan menikah nanti dia akan mengundangku dan memberikan akomodasi gratis untukku... Semoga dia tidak lupa dan segera menikah...hoho. Sayangnya satu bulan dari sekarang dia akan balik  ke China.. ㅠㅠ


Teman dari China yang baik lainnya adalah Liang Ye 언니. Dia bentar lagi lulus s1. Di sini cuma exchange selama 1 semester saja. Sama seperti Li Bei 언니, dia juga bisa berbicara dan mengerti bahasa Inggris. Sering sekali dia memberiku makanan melalui Yaya. Karena dia tinggal sebelah kamar Yaya. Saat kami pulang dari Seoul part 2, dia duduk desebelahku. Nah.. kami sedikit mengobrol tentang bagaimana nanti kami bisa berkomunikasi saat dia kembali ke China. Itulah masalahnya... Masyarakat China tidak menggunakan FB saat di China. Karena FB di block di China oleh pemerintahnya... ㅠㅠ

Jika mengingat perpisahan besar-besaran yang akan terjadi dalam satu bulan ke depan, aku jadi sangat sedih... Karena kesempatan untuk bertemu mereka lagi akan menjadi sangat langka dan bahkan tidak ada sama sekali. 
Tambahan... Tanggal 2 Mei kemarin, Ly kirim emotion ke aku.. Isinya ucapan dan gambar Happy Birthday. gubrak. Ni anak... April sudah kelar.. eh baru ngucapin..hmm. Dia juga bulan Juni balik ke Kamboja. ㅠㅠ

masih di tanggal yang sama... Dini hari sekitar pukul 2 si p.a tulis ucapan di wall aku.. Lucu lah pokoknya. Udah gitu malamnya dia ngajak skype.tahu ga apa yang dia perbuat?? Tiba-tiba nyalain petasan kecil yang biasanya ada saat kita beli cake birthday. Heiii... dan akau hanya bisa menonton dari depan layar laptop. Udah gitu pakai nyanyi pula.. Hmm.. dan dengan hebohnya gitu.. "Siapa yang ulang tahun, siapa yang heboh.. p.a!"..kkk.. But.. thank you.. muah.. muah..kkk

Esok harinya, aku pikir si Andra benar-benar ga akan kasih apa-apa meskipun hanya ucapan. Tapi tahu ga? Habis kelas aku buka message, dia kirim link. Dia upload video ucapan untukku. Aku download...dan...kkk. #'kkk'-ku itu sudah cukup menjelaskan semuanya lah. Atas permintaan dia aku tidak akan pernah share itu video ke orang lain. Aku tahu kamu benar-benar mutus urat malu ssaat buat video itu. Pakai bawa-bawa si Zamzam (teman satu jurusannya yang aku juga kenal) segala..., hihihi.. Makasih.. :D




22 April 2013
Sudah lama berakhir hari ulang tahunku. Saat itu Banana a.k.a Adhysti Desiana Rizki a.k.a Kalong... Sahabatku sedari SMA mengupload foto di group PRESIDENT..., Ucapan ulang tahun untukku dan 2 teman lainnya (Torero dan mb. Inis).. ah pokoknya.. Dia buat huruf dari kumpulan foto-foto semasa SMA.. Saat aku melihatnya dengan seksama.. oh.. sepertinya baru kemarin SMA tapi sekarang sudah kuliah. Dan kami suah menempuh jalan masing-masing.. huhu.. Aku kangen kalian semua, PRESIDENT... Foto-fotoku itu saat aku melihatnya... oh... kadang aku merasa aku banyak berubah dibandingkan jaman SMA dulu..hahaha
Makasih Kalongku..kkk. Tambah sibuk yaa.. :P

Doa-doa yang mereka ucapkan dan aminkan.. semoga segera terkabul.. ^^
Terima kasih untuk semua ingatannya.. terlebih ucapannya... Maaf jika aku tidak bisa menuliskan satu-persatu dari kalian... ingatanku itu cukup bermasalah..haha...I Love U all guys.. :')

Kongju  4 Mei 2013
Asrama 해오름집


No comments:

Post a Comment

Name
comment