Wednesday, January 30, 2013

Key Words: Item, Edelweis, HP, Kipas Angin, Aneh, "Bosan ketemu terus"...

29 Januari 2013
Aku akan cerita tentang seorang teman. Kenapa tiba-tiba aku menjadi ingat padanya? Karena pada tanggal aku menulis ini (29/01) dia lahir, 19 tahun yang lalu. Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-19.
Saat temanku berulang tahun, saat itulah aku punya kesempatan untuk mengingat tentangnya. Lalu akan banyak ingatan dan kenangan muncul di kepalaku. Hal itu membuatku senang. Kesempatan langka, kan…
Nah.. bercerita tentang teman satu ini ada beberapa kata kunci yang digunakan untuk mendiskripsikannya. Ialah item, edelweiss, HP, kipas angin, aneh, “bosan bertemu denganmu”.
Item…
Dia dijuluki si tem atau areng (b. jawa arang) karena kulitnya, itu kata mereka. Kalo kataku sih dia ga item-item amat. Tapi uda terlanjur jadi image dia kali ya… jadi pas sms buat kasih ucapan ulang tahun aku juga selipin kalimat “semoga tambah putih kulitnya..”.. :D
Edelweis…
Dia adalah teman yang memberiku bunga edelweiss. Jika kamu mengunjungi kamar yang ada di rumahku maka kamu dapat menemukan seikat bunga edelweiss di sana. Eits.. jangan salah sangka dan hubung-hubungkan bunga edelweiss dengan mitos “keabadian cinta ya” ya…. Kami teman baik. Dan bukan aku saja yang diberinya bunga itu, teman sebangku-ku waktu kelas 1 SMA juga dapat. Lebih tepatnya bukan diberi sih,, tapi kami yang meminta. Hahahaha..#plakk. Kan dia suka naik gunung dan sebangsanya gitu…
image source: http://galerigelar.blogspot.com/2011/03/edelweis.html. Kali lain akan aku foto bunga edelweis yang aku punya
HP..
Setiap tahun HP (handphone)-nya hilang satu. Menurutnya itu sebagai tumbal atas ketampanan yang dia miliki.. Masya Allah…. Hmmm.. -_-
Jadi kalau aku sms dia (dan aku sms dia hanya satu tahun 1x saat hari ulang tahunnya.. :D), pasti dia bertanya, “ini nomornya siapa, maaf tapi ga ke save di hp-ku .. :D”…Astaga!!... ><
Kipas angin…
Saat kelas X SMA ( di SMA ! Klaten tentunya.. :D), tempat duduk kami hampir selalu depan-belakang. Padahal waktu itu kami satu kelas diberi kebebasan/hak untuk memilih tepat duduk sesuai keinginan dan waktu kedatangan kami di kelas. Mungkin karena sudah terlanjur nyaman begitu kali, atau sudah takdir. Tempat duduk kami selalu berdekatan.nah, yang tidak kalah heboh adalah Kipas Angin!! Tahu kan Klaten itu *Bersinar*…puanasss. Duduk dibawah baling-baling kipas angin adalah tempat ternyaman di kelas. Berebut tempat di bawah kipas angin setiap paginya adalah tradisi yang kami lakukan.
Aneh..
Cukup tahu aja lah kalau dia itu aneh…hehe.. piss :D
“Bosan aku ketemu terus”…
Adalah kalimat yang sering kami ucapkan tiap kali bertemu. Dia kuliah di fakultas sebelah fakultasku, Psikologi. Selain kalimat itu, ada satu lagi.. kalau bertemu dan Cuma melihatnya,, maka dia akan berucap, “sombong banget dirimu..”.. haha..#habisnya aku speechless kenapa dari beratus teman SMA yang kuliah di UGM hanya dia yang sering aku temui tanpa sengaja. Teman yang satu fakultas saja jarang sekali ketemunya…hmmm
Kali lain kalau bertemu secara tidak sengaja harus berucap kalimat yang lebih kreatif, sepertinya… :D

Cukup sekian tulisanku..
Terima kasih.. ^-^
Oh ya… apakah tulisanmu masih miring-miring seperti zaman SMA dulu?? hehe

uneespuzzles_2013

No comments:

Post a Comment

Name
comment