Thursday, June 16, 2011

Sulam dan Tempel


Original mine
Setelah sekian lama kelulusan berlalu....
Statusku saat ini adalah pengangguran,mungkin.Dikatakan sebagai pelajar,aku sudah mendapat ijasah SMA.Artinya aku sudah tamat belajar SMA.Dikatakan sebagai mahasiswa,kuiah belum dimulai.Ospek bahkan masih pada bulan September.Tapi tahukah?Aku sangat bersemangat dan menantikan hari itu tiba.hehe
Semoga....ini targetku >>> 2tahun menjadi mahasiswa sudah lancar berbahasa korea!!Amin
Berkaitan dengan judul posting ini,..(hah...basa-basinya lama sekali).Aku selalu berusaha untuk selalu berusaha menyibukkan diriku demi mengisi waktu luangku.Walaupun tidak bisa sepenuhnya dianggap 100% berhasil,setidaknya selam liburan aku berhasil untu tidak tidur siang!!Horey......:D
Dari tanggal 13 s.d 15 Juni kemarin,aku membuat kreasi.Handmade istilahnya.Aku menyukai benda-benda yang lcu dan warna-warni,khas anak muda.Setelah beberapa waktu lalu aku (lamaaa sekali,1 tahun yang lalu sepertinya) aku membuat selimut dari potongan-poyongan kain perca.Akhirnya selimut itu aku beri nama “selimut gembel”.Ini dia.....
Memang tidak terlalu bagus,tapi aku suka!Imut dan yang pasti sangat nyaman dan membantuku hangat saat tidur.Maklum,buatan sendiri jadi ya di puji sendiri:D
Ups,...aku ngelantur terlalu lama dan panjang.
Jadi,inilah kreasi yang aku buat tempo hari.Awalnya tas ini polos,selain itu usang pula.Oleh karenanya dengan sedikit bumbu kreatiftas aku mengubahnya menjadi lebih imut dan lucu.Menurutku bagus.....

Original mine

No comments:

Post a Comment

Name
comment