Tuesday, February 15, 2011

Unpredictable 2011

2011 yang tak dapat diramalkan....
Bulan-bulan genting.Sekarang sudah pertengahan Februari.Minggu ini akan menjadi hari yang sibuk dan melelahkan untukku juga untuk kawan-kawan kelas 12 SMA.
Sekarang ingin aku ceritakan tentang sedikit kronik perjalananku beberapa minggu terakhir.
Kebijakan dihapusnya UM UGM pada awalnya membuatku sungguh terpukul.Berarti kesempatan masuk UGM hanya 1 jalur saja,yakni SNMPTN.Kemudian aku seperti sudah di arahkan.
Selain UTUL
1.Aku positif ambil ips.padahal tidak boleh nyebrang
2.Yang terseleksi hanya 25 % (sedangkan aku sadar diri)
3.SNMPTN undangan = PBS undangan(aku tidak Beruang)

Tapi kemudian hal membahagiakan dan sebuah kesempatan tersodor di hadapanku.
1.Pada akhirnya pada jalur ini diperbolehkan nyebrang (kec UNS),,,tapi aku masih menimbang.Karena akan menjadi tidak penting berite ini jika yang aku inginkan adalah UGM.
2.Sungguh luar biasa.Doa-doaku secara berturutan terkabul...Berhubung SMA N 1 Klaten adlah RSBI maka kuota jalur ini dadalah 75%.Kemudin hal yang membuatku berulang kali bersyukur,aku terseleksi untuk ikut BIDIK MISI...Terima kasih ya Tuhan...
Di sini aku membuktikan bahwa hatiku merupakan letak kekuatan terbesarku dan PRAY is the greatest power on the earth..
Aku sudah di ijinkan melangkah sampai sejauh ini.Maka dari itu aku akan berusaha semaksimal mungkin..

No comments:

Post a Comment

Name
comment