Friday, December 31, 2010

It's about Friendship #2

Always.....the best ship I have is Friendship.....^_^

Tanggal 13 Desember 2010 adalah hari kelahiran Adhysti Desiana Rizki alias Banana alias Kalong (alias-nya banyak,kayak teroris yach...).Perlu di ingat,hari itu merupakan ultahnya yang ke-18.Kan sesepuhnya President,jadinya ga mengherankan...hehehe.

Seperti yang terjadi pada Mb.Susi,kami merencanakan sebuah kejutan kecil (tentu saja kali ini peran Banana digantikan oleh Mb.Susi).Agak lebih susah merencanakannya (sebenarnya saat aku menulis ini,agak susah pula aku meningat-ingat apa saja yang terjadi saat itu,,,agak out of date gitu...hehehe)....
Intinya,pada awalnya kami merencanakan untuk memberi kejutan pada pagi hari (saat subuh) namun sayang,banyak hal yang tidak mendukung pada saat itu.Banana aja ga pernah tidur di kos,masa kami pergi sampai Pedan???!!Kami pada saat itu sudah melobi banyak pihak,utamanya Mb.Adhysti Aprilia Rizki.Kami minta bantuan padanya untuk melobi Bu Amperawati.Kmai juga melobi penghuni kos 88.Tapi pada akhirnya sore hari (12/12/2010) kami memutuskan menyerah.aku pikir Bu.Ampera tidak merestui rencana kami.
Dengan semua persiapan yang serba pas-pasan,kami memberi kejuten pada banana.Dengan kado dan tart kecil yang merupakan hasil dari iuran kami bertiga (aku,Mb.inis,Mb.Susi) plus roti satu kotak dari Mb.susi untuk dibagi-bagi pada teman-teman President.Disaat kami membuat kelengkapan untuk annual book,itulah waktunya eksekusi!!

sebenarnya ada catatan kecil tentang hal yang memusingkan,ant lain;
1st.memilih kado (hampir saja kado kami sama dengan kado dari Mb.Lia)
2nd.Tart.Uang pas-pasan,wakyu mepet.Yang satu ini adalah yang paling menguras emosi.
   Hal ini karena pada awalnya nkami bingung siapa yang akan membelinya.Sssst,sebenarnya gara-gara masalah ini aku agak emosi dengan Mb.Inis.kata mb.susi,dia baru pertama kali melihatku nyengak dengan teman (mb.Inis).hehehe.peace ya Mb.inis!!!

Dan,saat semuanya kelar kami bertanya pada Banana apakah dia berencana tidur di kos?Apakah jawabannya??(Bikin gemes!!).Dia mengatakan bahwa mamanya (Bu Ampera) menyuruhnya tidur di kos!!!Perintah yang harusnya dianggap janggal,,kejadian langka!!Hmmm
.Tapi yasudahlah,,tetap saja kami harus berterimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu.

Special Thanks to:
1.Allah SWT yang telah menjaga persahabatan kami
2.Bu Amperawati,Mb.Lia dan keluarga
3.penghuni kos 88 utamanya Uffah
4.All members of President

No comments:

Post a Comment

Name
comment